Lokasi Berkemah Paling Unik di Dunia

Lokasi Berkemah Paling Unik di Dunia

Lokasi Berkemah Paling Unik di Dunia

Lokasi Berkemah Paling Unik di Dunia – Berkemah terkadang menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan. Menghindari kawasan ramai dan hiruk pikuk serta menikmati keindahan alam bisa membuat tubuh dan pikiran kita akan lebih segar dan fresh. Ternyata bukan hanya di Indonesia saja yang memiliki kawasan perkemahan. Di beberapa negara di dunia juga memiliki tempat perkemahan yang asyik dan tidak kalah menarik.

Berkemah biasanya dilakukan di tanah lapang dengan tekstur yang padat. Dengan begitu, berbagai perlengkapan bisa didirikan dengan kuat, seperti tenda dan api unggun. Tempat yang sering digunakan sebagai lokasi berkemah adalah pegunungan dan padang rumput.

Namun, beberapa orang ingin merasakan berkemah dengan suasana yang berbeda. Berbagai tempat tak biasa dipilih agar sensasi berkemah terasa lebih berkesan.

Berkemah menjadi momen paling menyenangkan untuk menikmati hidup di tengah alam terbuka. Entah di hutan atau pegunungan, aktivitas berkemah dapat menjadi petualangan seru.

Ada banyak tempat perkemahan terindah di dunia yang akan membuat Anda takjub saat menginap di sana. Salah satunya adalah Pegunungan Sahale Glacier, Washington. Di sini traveler dapat merasakan sensasi menginap di antara dinding batu yang hanya dapat dicapai dengan mendaki ke Taman Nasional North Cascades.

Pegunungan Sahale Glacier Camp di Washington, Amerika Serikat

Menurut Time For A Hike, Sahale Glacier Camp adalah salah satu tempat berkemah terbaik di Amerika Serikat yang masuk dalam Taman Nasional Amerika Serikat. Tempat perkemahan individu ini terletak di antara dinding batu dan hanya dapat dicapai melalui pendakian di Taman Nasional North Cascades. Anda akan merasakan berkemah di atas ketinggian 7.000 kaki di Gletser Sahale, pegunungan di North Cascades. Anda harus mendapatkan izin untuk berkemah di sana. Para pemula dilarang untuk berkemah di sini. Ini merupakan pemandangan paling indah di Amerika Serikat (AS).

Go Tree Camping in Waldseilgarten, Jerman

Jika ingin mencari pengalaman yang benar-benar unik, tidak ada tempat yang lebih baik dari tempat yang satu ini. Terletak di Pegunungan Alpen Jerman, Waldseilgarten Hollschlucht memungkinkan Anda untuk mencoba berkemah di pohon. Anda akan berkemah tinggal di tenda yang digantung dari cabang-cabang pohon tinggi di kanopi hutan. Jika berhasil naik ke sana (dengan tali), Anda akan mendapatkan pemandangan luar biasa dari pegunungan Pfronten di perbatasan Austria.

Hutan Hujan di Taman Nasional Corcovado di Kosta Rika

Taman Nasional Corcovado adalah tempat yang luar biasa untuk dijelajahi. Di sini ada 13 ekosistem. Anda dapat melihat air terjun, berbagai satwa liar, seperti jaguar, monyet, dan tapir. Anda dapat menjelajahi hutan hujan yang indah ini dengan cara yang sangat imersif, berenang di air terjun, dan bersantai di tepi pantai. Ada begitu banyak yang harus dilakukan dan dilihat karena semua yang ada di sini cantik.

Tartaruga Camping di Zakynthos, Yunani

Jika lebih suka berkemah di tepi pantai daripada di hutan, Anda harus mendatangi Tartaruga Camping di Yunani. Perkemahan yang dipenuhi dengan pohon-pohon zaitun ini memiliki pemandangan Teluk Laganas yang sempurna. Tepat ebrada di dekat pantai yang kerikil kecil. Bahkan, Anda dapat berenang dan snorkeling dengan kura-kura laut atau menaiki perahu ke pulau kecil Marathonissi.