Ingin Liburan? Ini 6 Tempat Wisata yang Tetap Buka Di Tengah Pendemi

Ingin Liburan? Ini 6 Tempat Wisata yang Tetap Buka Di Tengah Pendemi

Ingin Liburan? Ini 6 Tempat Wisata yang Tetap Buka Di Tengah Pendemi

Ingin Liburan? Ini 6 Tempat Wisata yang Tetap Buka – Di tengah pendemi seperti ini, Kebanyakan tempat liburan harus tutup. peraturan itu sudah di tetapkan pemerintah agar bisa mencegah penularan kasus covid-19 yang masih belum stabil di negara tercinta  kita ini.

Tetapi tidak bisa di pungkiri niat masyarakat untuk berlibur sudah menggebuh-gebuh. bagaimana tidak hampir 4 bulan sudah kasus corona menyerang.hal itu pun membuat pemerintah terpaksa menutup semua akses tempat wisata dan mall di seluruh indonesia.

Tapi masyarakat tak perlu khawatir. Biarpun dalam keadaan pendemi seperti ini ada juga tempat wisata yang tetap membuka untuk kepuasaan para wisatawan. apa saja sih tempat liburan itu..

1.  Pantai Ancol
Pantai yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol tersebut tetap buka bagi umum dan akan mulai operasional seperti biasanya pada pukul 10.00 WIB. Di Pantai Ancol, Anda dan keluarga dapat berpiknik ria sambil menikmati hembusan pantai Jakarta.

2.  Dunia Fantasi
Terletak di area Taman Impian Jaya Ancol, Dunia Fantasi atau Dufan akan beroperasi seperti biasa mulai pukul 10.00 WIB. Dufan juga akan membuka gerbang baru serta area Dunia Kartun tepat pada weekend atau libur hari besar

#Peraturan new normal tetap kita jalankan

3.  Taman Mini Indonesia Indah
Taman Mini Indonesia Indah yang terletak di Jakarta Timur, akan tetap buka untuk para pengunjung. Meski demikian, anjungan Provinsi DKI Jakarta akan selalu mematuhi peraturan nrew normal yang di berlakukan pemerintah.

4.  Taman Safari Indonesia Bogor
Kabar gembira untuk kita semua, karena Taman Safari Indonesia di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, tetap buka di hari pertama Lebaran. Bahkan program Safari Malam dibuka nonstop

5. Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari atau TWM buka sepeti biasa, mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB. Harga tiket akan dipatok seperti harga akhir pekan, yaitu Rp 60.000 per orang.

6. Taman Buah Mekarsari
Sempat ditutup pada 4 Juni 2019 untuk persiapan Lebaran, Taman Buah Mekarsari di Kabupaten Bogor kembali dibuka pada Rabu, 5 Juni 2019 sampai sekarang. Pengunjung sudah boleh datang mulai pukul 9.30 WIB. Harga tiket masuk seharga Rp 30.000 untuk WNI dan Rp 60.000 untuk wisatawan mancanegara.